Gerai Dunkin Donuts di Singapura Tutup Semua, Ada Apa?

Tentu saja ini menjadi kabar buruk untuk pecinta Dunkin’ Donuts. Anda harus tahu jika jaringan kopi dan donat asal Amerika ini menutup seluruh tokonya di Singapura, mulai dari Rabu 23 Februari 2022. 

Dilansir dari Channel News Asia, Dunkin’ Donuts membuat postingan di Facebook pada hari Selasa malam yang bunyinya “Kesehatan konsumen dan tim kami merupakan prioritas utama kami,”. 

Selain itu, mereka pun tidak memberi penjelasan lebih lanjut tentang kapan semua gerainya dibuka kembali. Tetapi, dijelaskan pada postingan Facebook-nya, seluruh penutupan tersebut dapat berlangsung hingga 1 minggu kedepan. 

“ Seluruh toko kami yang ada di Singapura akan ditutup sampai pemberitahuan berikutnya,” katanya. 

“Walaupun kamu tak bisa menganjurkan tanggal pembukaan lagi untuk sekarang, kami perkirakan gangguan ini bisa berlangsung hingga 1 minggu,” tambahnya. 

Lalu, konsumen dengan orderan yang belum selesai, nanti langsung dihubungi bersama rincian pengembalian dananya, ujar Dunkin’ Donuts. 

Hingga saat ini perusahaan tersebut tidak memberitahu alasan mengapa semua gerainya ditutup sementara. Semoga gerai Dunkin’ Donuts bisa segera dibuka kembali. 

Selanjutnya kami akan merekomendasikan menu favorit di Dunkin’ Donuts yang harus Anda ketahui berikut ini. 

Menu Favorit di Dunkin’ Donuts 

Dunkin’ Donuts telah hadir dari tahun 90-an. Cemilan yang satu ini mempunyai citarasa yang telah terbukti dengan banyaknya toko Dunkin’ Donuts hampir di seluruh dunia, termasuk juga Indonesia. Seiring berjalannya waktu, Dunkin’ Donuts selalu membuat variasi rasa pada donatnya. 

Pilihan menu nya sangat beragam, sehingga Anda bisa dengan mudah menentukan varian rasa dari donat tersebut untuk dicoba dan pastinya harganya murah, lho! Nah, ada sejumlah menu favorit dari Dunkin’ Donuts yang selalu diminati oleh konsumen di bawah ini, semoga dapat menjadi referensi untuk Anda yang ingin mencobanya. 

  1. Icy Cool Blueberry 

Apakah Anda sudah mencoba menu yang satu ini? Jika belum, Anda harus tahu jika varian ini mempunyai rasa blueberry dengan sedikit mint dan biasanya akan dibentuk menjadi karakter kartun Elmo. Apabila Anda memiliki buah hati, pastinya mereka akan suka dengan menu yang satu ini. 

  1. Strawberry Frost 

Menu selanjutnya yaitu donat dengan lapisan selai susu buah strawberry yang juga menjadi donat favorit di Dunkin’ Donuts. Rasanya sangat lezat karena di atasnya ditambah taburan meses warna-warni. Selain itu, di gigitan pertamanya, Anda akan merasakan meses yang lumer di dalam mulut. 

Rasa dari selai susu strawberrynya pun tidak begitu manis, pastinya tidak akan membuat Anda enek. Sehingga, jangan lewatkan rasa donat yang satu ini ya! 

  1. Peanut  

Yang satu ini mungkin anda angkat klasik karena menjadi masterpiece dari perusahaan donat ini. Tidak lengkap rasanya jika tidak membeli menu donat yang di atasnya bertabur kacang. Sudah dipastikan menu dari Dunkin’ Donuts ini banyak disukai oleh masyarakat.  

Selain itu, donat ini pun dilapisi oleh selai coklat yang di atasnya ditaburi dengan kacang. Tentu saja memiliki cita rasa yang Gurih dan juga manis setiap gigitannya dan pastinya sangat lezat.

  1. Smiley

Smiley donat pun ikut menjadi menu yang diminati dan paling laris. Tampilannya yang imut dan menggemaskan ini menjadikan dana tersebut banyak disukai oleh anak anak. Donat ini biasanya dilapisi oleh krim pisang, dan bagian dalamnya diberikan krim vanilla. Untuk Anda yang belum pernah merasakan nya, Anda dapat mencoba apabila sedang pergi ke gerai Dunkin’ Donuts.

  1. Cheese Topping

Tidak hanya donat bertabur kacang saja, donat dengan toping keju pun menjadi salah satu menu klasik nya. Tetapi Anda harus mengeluarkan uang lebih banyak guna memperoleh donat klasik yang satu ini. Hal tersebut disebabkan oleh menunya tidak terdapat di daftar donat seperti strawberry frost, ivy cool strawberry dan peanut.

Meskipun harganya lebih mahal dibandingkan dengan lainnya, tetapi menu donat ini selalu Diincar oleh penikmat nya. Memiliki toping keju yang Gurih dipadukan dengan donat yang empuk menjadikan para penikmat nya menyukai donat ini dan pastinya tidak hanya membeli satu saja.

  1. Black Cheese Topping

Menu favorit berikutnya yang juga lebih mahal dibandingkan jenis donat lainnya yaitu Black Cheese Topping.  Untuk kalian yang senang dengan perpaduan dari coklat dan keju, pastinya menu ini dapat menjadi opsi untuk kalian. Menu donat coklat bertoping keju ini sangat lezat sekali karena setiap kita nya ada merasakan dua perpaduan rasa yang lezat.

  1. Donat Durian

Untuk gerai yang ada di Indonesia, menu favorit sudah pasti donat durian. Tetapi menu ini tidak ada di gerai yang buka di negara lain. Banyak dicari oleh pelanggan karena donat durian ini mempunyai rasa yang manis dengan aroma khas nya sehingga menjadi menu yang selalu diincar oleh konsumen.

Demikianlah, ulasan mengenai tutupnya gerai Dunkin’ Donuts di Singapura dan sedikit rekomendasi menu favorit di Dunkin’ Donuts untuk Anda.